Posted on

Show it!


Chang buru2 lari masuk kantor guru. Disana ada Dimas dan Dania.


Chang:       Guys,…lucu deh kelas gw tadi.
Dania:       Ada apaan?
Chang:       Gw kan ada activity neh. Gw suru anak2 nyiapin kertas kosong terus gw suruh gambar grid terus gw suruh juga mereka ngegambar satu binatang.
Dimas:       Trus lo suruh pelihara sampe gede trus lo suruh sembelih?
Chang:       Nggak. Trus gw suru masing2 nyebutin binatangnya. Ada yang bilang “DOG” sama ngangkat kertasnya tinggi2. Ada yang bilang “CAT” sama ngangkat kertasnya tinggi2. Trus ada yang bilang “BIRD” tapi gak ngangkat kertas tinggi2.
Dimas:       Trus lo angkat sendiri?
Chang:       Nggak. Gw bilang “show your picture to the class.” Terus dia tanya dengan intonasi tinggi: “SHOW MY BIRD?”
Dania, Dimas, Chang: Hahahahahahahahaha.

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

2 responses to “Show it!

  1. Daffodil

    jadi inget si 'pig' activity.:-)

  2. Je

    kakakakakakakak. pada kena semua tu ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s