Posted on

Dik Tidus


Beberapa bulan yang lalu hidup gw berubah berderajat2. Dulu gw yang workaholic, sekarang,…teteeep sih dikit2. Tapi nambah jadi Final Fantasy Dissidiaholic. Panjang jg ya namanya :).

Anw, ni gw coba convert video maen gw pas gw diem2 nyamar jadi Tidus–salah satu karakter di Dissidia. Kenapa Tidus??? Ni ada beberapa alesannya:

1. Dia tokoh yang paling cool bajunya. G tau dimana dia ngejahitinnya.

2. Dia punya style yang asik abis.

3. Kalimatnya di depan dan akhir game–menang atau kalah–beda sama yang lainnya. Pokoknya anak muda banget deh komen2nya itu.

4. Gerakan2nya bedaaaaaaaa banget. Disaat yang lain modal pedang n magic, dia modal pedang (juga) and bola!!! Pendukung timnas nih, jangan2.

Ni gw ada video pas gw ngelawan karakter lain yang namanya Golbez. Serem banget tuh dia. Dia aj serem sama dirinya sendiri sampe mukanya dia tutupin. Hiiiiii…

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

4 responses to “Dik Tidus

  1. renotxa

    –Ditengah2 pertandingan ada perempuan hijaban datang–

    “Sudah,akhiri saja. Jangan berkelahi. Ini ada ramen masih hangat.”

    –Lha,mana bagian komentarnya–

  2. Sona ⋅

    TIDUS……Dia itu dari Final fantasy 10..(serialnya dari final fantasy 1 ampe FF 14 deh skrng. Semenjak ada Tidus Final Fantasy sangat berwarna… Baju2nya makin cakep, move2 fight nya sangat waaaaaaahhhhhh, senjata2nya makin canggih dan lebih interaktif.
    Tidus adalah pemain Blitz Ball..mainnya di dalam air…dan gerakannya cepat bangettt…Disini tidus bertarung untuk bertemu dengan Ayahnya yang menyebabkan kekacauan diseluruh dunia Di bantu dengan kekasihnya Yuna yang bisa mensummon begitu banyak monster yang lucu dan unik..But by the end Tidus must Die..Tapi di Final Fantasy Dissidia ini dia salah satu fovorit gw..wkwkwkw…cepet dan ligat….Hidup Tidusssss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s