Posted on

Ide horor


Uda sering banget gw ngebayangin di suatu masa depan otak gw tu diteliti sama orang2 pinter bidang psikologi. Yang gw bayangin, hasilnya adalah gw bakal divonis sebagai orang yang imajinatif terutama kalo hal2 serem. Salah satunya adalah yang gw tulis dibawah ini. Ini ide uda ada mulai dari sebulan lalu kalo nggak salah.

Ada sebuah adegan cewek yang lagi lari di sebuah kompleks perkantoran. Dia ketakutan banget and panik setengah mati. Lalu ada cowok yang lari kenceng menuju ke dia and nubruk dia sampe jatuh di bawah kanopi satu gedung. Satpam2 yang ada di deket sana pada ngedeketin and tapi berhasil diusir semua sama itu cowok pas dia nunjukin lencananya.

“Did he get you?” Tanya si cowok.

Si cewek yang abis diperlakukan kayak seorang matador itu panik and teriak2. Sampai akhirnya si cowok ngejelasin sedikit tentang dia:

“Listen to me. Be calm! Listen to me. My name is Alan and I’m a detective specializing in unsolved cases like what you are experiencing right now. I know that you are being chased by something but you don’t exactly know what it is. Now, I KNOW what it is. I need you to be calm and answer my questions.” Setelah itu cewek tenang dikiiiit, si cowok mulai menanyakan satu pertanyaan:

“Did he get you?”

Si cewek yang bingung cuma melongo.

“I mean, did you feel that something is inside you right now?”

Si cewek masih bingung tapi coba untuk konsentrasi.

Dan akhirnya si cewek bilang:

“I felt like something was following me and then I ran. When I looked back I saw something dark on the road and.. and.. it came out of the road and it was so big. It chased after me. Oh, God. I,.. I,… It just jumped to…”

Dan si cowok nyela:

“To you or your shadow on the road?”

Dan si cewek pasang tampang ngeri banget dan cuma bilang:

“You know?”

Dengan suara tinggi it cowok teriak sambil ngeguncang2 si cewek:

“Just answer my God damn question, lady!”

Tambah shock pulalah itu cewek tapi akhirnya dia ngejawab:

“Shadow. My shadow. It jumped to my shadow.”

Adegan berhenti. So cewek and cowok itu tatap2an aja and akhirnya dengan senyum sinis si cewek melakukan sesuatu yang bikin si cowok ngelepas tangannya yang tadi ngeguncang2 si cewek.

Si cewek meringis. Dia bilang:

 

“It jumped to my shadow and I did it well.”

Jujur gw masih mikirin banyak hal dari sebuah adegan itu. Kapaaaan ya gw bisa ngelarin cerita tentang itu?

Wish me luck :).

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

4 responses to “Ide horor

  1. Huya..nunggu bagian gubraknya. Apakah si Alan seorang pria tulen? Dan apakah nora tetap terbangun di waktu papua?

  2. exort

    kl uda kelar dibikin pilem aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s