Posted on

BARTZ


Game FINAL FANTASY ( DISSIDIA) punyanya Play Station (uda lama banget kan ya? Tapi gw teteeeep minat ngebahas salah satu hal dari game ini. Mau lama kek, gakpapa, toh gw yakin ada beberapa orang yang belum tau masalah ini kan?

Yang mau gw bahas adalah salah satu tokoh yang ada di game ini. Tapi,…mundur dulu yuk ke cerita awalnya.

Jadi game ini ngedongeng soal kekuatan cahaya dan non-cahaya (hihihihi). Yang cahaya dipimpin oleh COSMOS. Yang jahat itu si CHAOS. Jadi menurut cerita ini pertikaian C n C ini uda parah banget. Si COSMOS punya jagoan2 nd si CHAOS juga g kalah dong. Nah, jagoan2 inilah yang kita mainin di game ini. Objectivenya adalah, para jagoan itu harus bertarung abis2an untuk ngedapaetin CRYSTAL yang katanya bisa menyimpan cahaya.

Dari jajaran bintang jagoan, yang paling gw demen adalah si BARTZ. Kenapa gw demen???? Karena dia cool–menurut gw. Dia punya jurus yang namanya WIND SHEAR. Begitu dia pake jurus tu, tangannya ngebuka and badannya muter2 ngumpulin angin di sekitarnya and dia juga bisa narik musuh ke angin itu and pukul2an pun terjadi. Seruuu. Sekali pukul, dua tiga pulai terlampaui.

BARTZ with WIND SHEAR

Ada juga adegan dia ngeluarin Boomerang and narik musuhnya and langsung bat bet bat be crut crut. Keren deh pokoknya.

Dari segi cerita sendiri, si Bartz ini travel cari crystalnya sama dua temen jagoan lain. Tapi di tengah2 perjalanan, dia diculik secara magic oleh musuh2nya and terjadilah perkelahian2 yang keren abis. Sebenernya, keren nggaknya si ya terserah kita.Kalo keluarnya jurus dangdut ya g keren tapi ashooooy dong ya. Hihihihi.

Kalo pas dia kalah tarung, dia biasanya ngomong beberapa kalimat. Yang paling gw demen adalah

“Giving up is the biggest threat to an adventure.”

Kalimat itu kan bisa bikin orang bener2 addicted untuk menang dong :).

 

 

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s