Posted on

Mindhunters


Uda lama nggak nonton TV, tau2 ada film lama yang doooooh,…kalo itu film cewek, gw kawinin deh!!!!! Mas kawin diri gw sepenuhnya deh!!!

 

Judulnya Mindhunters. Mainnya di SCTV semalem. Doooh, ini film gw bangeeeet karena beberapa alesan. Ini neh alesannya:

1. Film ini soal beberapa profiler–orang yang tugasnya memerhatikan tingkah laku penjahat untuk menghentikan kejahatan yang mungkin dia lakukan selanjutnya. Caranya ya itu,…memperhatikan tingkah laku. Doooh, gw setuju banget. Gini, banyak kan orang2 yang bilang mata itu nggak bisa bohong. Dan kalo ada apa2, cari tahu mata orang itu. Please deh. Ini tahun 2010. Banyak orang yang uda tau soal ini. Tapi uda banyak juga yang tau cara ngakalin mainin mata. Misalnya nih,..pura2 kelilipan. Kedip2 napsu.Dan mata itu kan bisa diculek. Apa hubungannya cobaaaa? Hubungannya adalah, baca mata itu gak VALID! Yang valid itu baca perilaku. Keren kan?

2. Ini film nggak banyak basa-basi. G ada adegan ciuman and teriak yang g perlu. Gak ada lenguhan2 yang nggak penting..soalnya kebo gak maen disini!!! Yang maen itu bener2 orang yang ahli dan propesional (orang sunda) soal kerjaannya!

3. Jadi sekitar 6 orangan and 1 pengawas dibawa ke area training militer US. Trus dikasi tau deh kalo di area itu ada satu pembunuh  yang namanya THE PUPPETEER–dalang edan kali ya. Nah, si trainer bilang kalo the puppeteer ini bakal ngelakuin satu pembunuhan and tugas para profiler2 itu adalah memperhatikan petunjuk2 dari kejahatan itu and mencegah kejahatan berikutnya.

4. Ini sedikit detail: Suatu saat di sebuah ruang makan berhiaskan lilin romantis (bayangin warung nasi kucing deh…LOL). 7 orang itu paa minum kopi trus pada teler semaput abis. Diinjek2 g kerasa deh itu orang. Hihihi. Tau2 pas mereka bangun, salah satu temennya uda kepotong kepalanya and dikuras abis darahnya–berasa vampir2 kayak di srimulat g seh? LOL. Pertanyaannya, dimana darah bergalon2 itu? Ternyata darahnya itu dipake buat nulis angka yang banyaaaaaak banget. Trus angkanya bakal keluar besoknya. Togel kaleeeeeeee. Nggak kok. Angkanya itu jadi petunjuk buat si 6 orang itu. Dipikir2 sama tokoh utamanya itu, angka2 itu adalah ukuran kecepatan cahaya. Cahaya–itu kata kuncinya. Dimatiin lah lampu di ruangan itu aaaaaaaaaand,…… ternyata g ada apa2nya!!!!! Di tulisannya sih emang g ada apa2nya, ternyata ada tulisannya yang keliatan di belakang pakaian si orang2 itu aaaaaand itulah petunjuknya. Seruuuuuuuu….

4. Buat gw, pesan moralnya adalah perhatiin tingkah laku orang2 karena itu adalah alat judment yang efektif!!!! Dan kalo lo g mau dikalahin orang2 yang merhatiin tingkah laku lo,…. sering2lah bertindak di luar perilaku biasa lo. Biar surprise gituuuu.

 

Adooooh, gw inget dulu pas film ini maen di bioskop, gw g sempat nonton. Cuma nonton lewat bajakan DVD nya….namanya juga orang Indonesia. Hihihihi. Na, kalo masih penasaran ama film ini, DVD hunting deh. Ni sedikit trailernya.

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

6 responses to “Mindhunters

  1. daff ⋅

    baruuu jg ngomongin soal mata.huh.saya mrasa tertohok.:-P

  2. xxx

    liat mata gw
    perhatikan prilaku gw
    dan katanya gw seperti apa

  3. ARdi ⋅

    wah…aku blom nonton Al… Sekarang aku lagi sibuk nylesein nonton marathon pelm2 seri Korea 😉 najis mugholadhoh ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s