Posted on

Pangram


Bruuuu beberapa hari lalu gw posting soal THE QUICK BROWN FOX JUMP OVER A LAZY DOG. Waktu itu gw g tau apa nama kalimat komplet (ada subject and ada predicate) yang didalemnya menghamili seeeeemmmmmuuuuuuuuaaaaaaaa alphabet kita. Setelah browse2 atas bawah, nemulah gw apa namanya.

Ternyata namanya adalah PANGRAM. Waktu itu gw pikir uda hebat yang nemuin PANGRAM soal si brown fox. Ternyata di atas langit ada google chrome! Ada yang nemuin PANGRAM yang lebih oendek. Gini bunyinya:

“Jackdaws love my big sphinx of quartz”

Nah, sekarang pertanyaannya, ada g ya yang versi bahasa Indonesianya?

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

2 responses to “Pangram

  1. kenny ⋅

    Gemana kalo : ” BOS XYZ, JL, HQ , KREDIT VW, PC, FAN, MUG”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s