Posted on

A sexual harassment


Ini kejadian nyata yang gw saksiin sendiri pake mata yang bukan bukan pinjeman!

Bayangin bapak2 umur sekitar late 40s, rada chubby, kulitnya sawo kematengan, rambut rada lurus, mata haus sex, bibir rada lancip kedepan, pake kalung rante.

Uda?

Kalo uda, bayangin mbak2 masih muda banget, umur 22 kali ya. Muka pedesaan nan indah, tanda kewanitaan di sebelah atas, rambut lurus abis and dikuncir polos, ngantuk2 karenaharus ngelayanin orang beli makan di wartegnya pas sahur.

Waktu si Bapak uda masuk, gw uda ngeliat gelagat yang mesum banget! (I observe people, anw.). Itu Bapak dengan sabarnya menyilakan cowok yang lebih muda untuk dilayanin dulu sama penjual cowok. Gak taunya dia nunggu si penjual cewek kelar ngelayanin pembeli sebelumnya biar bisa ngelayanin dia!

“Pake apa?” Tanya si mbak2,…asli dalam pose ngantuk.

“Sop sama ayam.” Jawab si Bapak yang berdiri dekeeeeeeeeeeeeet banget ama si mbak2.

Diambilnya lah sop and ayam–paha.

“Yang dada, ya.”

Diobrak-abriklah itu tumpukan bangkai ayam sama si mbak2 buat nyari bagian dada.”

“Nggak ada.” (Masih ngubrek2 para bangkai ayam).

“Ada. Tuuuh.”

(Masih ngubrek2)”Nggak ada.”

“Aaaaada.”

(Ngubrek2 lagi) “Nggak ada.”

“Aaaaada. Tuh…”

Langsung diserahin tu piring sama mbak2nya ke Bapak itu pas dia nyadar kearah mana mata si Bapak.

Advertisement

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

4 responses to “A sexual harassment

  1. daff ⋅

    hiiii! mata aja udah serem.apalagi yg ndepel ndepel.hiii!

  2. exort

    jadi keinget kejadian elo pas makan di warteg n mau nambah pake pantat ayam n ibu2 warteg yg (sepertinya) selingkuh ama bapak 🙂
    elo selalu punya banyak bahan cerita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s