Posted on

Yu tu bi FILMING DAY


Kapan terakhir kali lo ke YOUTUBE (baca: yu tu bi–red: hihihihi)? Kalo lo lagi mampir kesana,coba deh lo cek  logo yang ada di kanan atas situsnya. Bakal ada tulisan YOUTUBE FILMING DAY. Apa pula itu?

Itu adalah hasil kelakuannya Si Ridley Scott and kevin McDonald (jadi laper gw). Dua2nya ini sutradra film yang iseng2 (kayaknya) ngajakin semua YOUTUBER untuk ngirim video mereka tentang kegiatan elo elo pada sehari2. Mau yang tukang jual jamu, mau yang tukang molor, mau yang tukang tukangan,…apa aj deh. Pokokmya elo ngeshoot diri lo and lo upload ke youtube. Nt diliat2 ama mereka trus yang kepilih videonya (kata mereka si berdasarkan yang paling beda n paling buat mereka tonton banget) akan diedit and dijadiin film dokumenter. Demen? Seneng? Kepingin? Cepetaaaaaaaaaaaan,..cepetan sadar klo elo2 semua uda pada telat. Secara batesnya tanggal 24 July ini. Hihihihihi.

Tapi masih penasaran hasilnya kan? Gw juga. Siapa si di dunia ini yang 24 jamnya begitu menarik perhatian 2 sutradar ini. Kalo lo tau, bagi infonya ke gw ya. Coba deh lo klik link disini :).

Advertisement

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

2 responses to “Yu tu bi FILMING DAY

  1. Daffodil

    telat filmingnya, hashbrown hangat di pagi hari ngga boleh lewat.hmmm.sedap,sedap,sedap.

  2. Je

    Klo filmnya hari lo,..kolestrol orang2 yang ntn pada naik ya, Daff. Hehehehe,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s