Posted on

Write for Sanity


“So seriously, she was a man?”
“Like YEAH!”
“Like YUCK!” 
“Hahahahahahahaha.”


Aku menutup bukuku ketika ada sebuah ketukan lembut di pintu.
“Ya?”
“Gue. Boleh masuk?”
Itu suara Gina. aku mengiyakan dia dan kemudian pintu kamarku terbuka.
“Masih ngerasa nggak keruan?”
Aku menggeleng.
“Bener?”
Aku mengangguk.
“Yakin?”
Aku menggeram. Dan kemudian kita berdua tertawa.
“It’s time to go.”
“Yeah.”
“Ini stocking kamu jangan sampai lupa.”
Aku berdiri dan menaruh bukuku di laci. Ketika aku melakukannya, aku bisa melihat dari ujung mataku Gina memperhatikanku. Aku mengambil stocking itu dan kami berdua keluar kost.

Di mobil, dia masih saja keliahatan penasaran setiap kali aku menghabiskan waktu dengan buku itu.
Aku tahu rasa penasaran bisa membunuhnya. Dan sudah berapa kali dia ingin mati akrena tidak tahu apa isi buku itu??? Mungkin dia adalah seekor kucing yang sudah terbunuh 8 kali. Daripada dia benar-benar mati untuk terakhir kalinya, aku memutuskan untuk mengatakan sedikit sesuatu tentang buku itu. Aku berbalik dan menatapnya lembut.

“Buku itu aku gunakan sebagai terpai jiwaku. Setelah aku menulis, aku merasa masalahku sudah selesai dan aku merasa baik lagi.”

“Hanya dengan menulis?”
Aku mengangguk.

“Aku selalu mencoba memahami segala sesuatu yang terjadi padaku dari sudut pandang yang berbeda. Tadi aku menulis peristiwa kemarin sore saat aku mendengar omongan-omongan tentang aku oleh kenalan-kenalanku sendiri dari sudut pandang mereka. Sekarang aku sudah lega. Yang sudah ya sudah. Yuk kerja. Moga2 malem ini kita dapet tips banyak.”

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

5 responses to “Write for Sanity

  1. Daffodil

    di luar konteks cerita,there's a part of the story that's definitely YOU.:-)

  2. Je

    kakakkakakak. yang mana? yang mana? kok gw g liat????kalo di dalem konteks cerita nggak ya? kakakkakakakak.

  3. mariskova

    Yang pas ngambil stoking. Jelas.

  4. Je

    Bukan stocking lo kan yang jelas. Kakakkakakakak.

  5. Re_Notxa

    Sepertinya emg iya ini curcol…ayo,balikin stocking,konde,plus sepatu balet ku.*asik masyuk cukur jenggot.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s