Posted on

IklanTipi


Pernah coba ngeYOUTUBE salah satu iklan yang diputer di Indonesia g? Gw pernah and sering seh. Hihihihi.Ada satu iklan yang diputer di TV kita. Iklan itu dari POND’s Anti Aging. Itu loh,..yang adegannya di salah satu tempat beli baju. Ada cewek rambut pendek yang liat baju bagus trus mau nunjukin ke temen ceweknya. Tapi pas dia noleh, ternyata temennya itu lagi dideketin suaminya. Trus si cewek yang rambut pendek tadi mukanya jadi beda and ngebelakangin mereka. Trus ada kata2 yang intinya,..itu temennya sekarang deket banget ama suaminya. Kesannya dia jadi jarang punya waktu buat si cewek rambut pendek. Dan itu semua gara2 si cewek tambah disayang suaminya setelah pake POND’s. G tau ya,..tapi tiap kali gw liat iklan itu kok kayak liat adegan lesbi 🙂

Sayang banget gw g nemu linknya di YOUTUBE. Tapi di TV lagi diputer kok. Overall iklan, bagus banget seh,…cantik2 n cakep pula bintangnya. Tapi tetep pikiran g kok kesana ya? Hehehehe.

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

4 responses to “IklanTipi

  1. Daffodil

    gue terusin deh komen lu ke unilever ya. gue malah ngga ngerti apa arti keberadaan tuh cewek yg balik badan. ngga ada dia juga ngga papa. *lebih kejam dot com*

  2. Je

    ehm,..gw kan punya emailnya unilever. LOL.

  3. mariskova

    Je, kayaknya ada salah tangkep tuh. Si cewek yg rambut pendek itu ngiri krn suami temennya masih mesra, malah pake acara nyari2 baju dalem seksi gitu. sementara dia sendiri malah nyari baju dalem nenek. langsung mikirin suami sendiri kali.Itu iklan pembodohan. *maap*Pesan iklan itu adalah if you want your husband to love you, you must become white.Iklan tandingan dr gw adalah: if you want your wife to love you, show your wallet.EHEM

  4. Je

    waduuuh,..gw terlalu fokus ke undiesnya kali ya? Sampe gw g ngeliat baju si nenek. Kakakakak. Anw,…gw setuju ma lo, Dep. Sayang aj konsep sayang diukur dengan keputihan. LOL.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s