Posted on

Blogger Part III


Aku menghidupkan HP Miniku dan mengecek emailku. Ada sepuluh email baru di Inbox dan Offline messages dari Pemredku. Aku mengecek email itu satu per satu setelah menghapus Offline Messagesnya. Ada satu newsletter dari sebuah toko buku yang menawarkan karangan terbaru seorang penulis ternama. Ada juga email dari,…Google Reader? Storiesondisplay? Aku mengikuti blognya Mario ini lewat Google Reader dan baru saja aku mendapat pemberitahuan bahwa ada posting an baru dari Romeo? Apa-apaan ini?
Aku memutuskan untuk tidak membaca email itu dan langsung menuju ke bookmark di HP Miniku ke alamat blog Mario. Dan aku terkejut lagi karena layout blognya sudah berubah. Dulu blognya berbackground warna hitam dengan aksen merah maroon. Tapi sekarang…
Aku membenci saat-saat internet providerku berjalan kura-kura. Lingkaran kecil di komputerku berputar terus di sebelah kiri judul halama blog Mario. Aku merasa seperti anak kecil yang menunggu mulainya pertunjukan sirkus. Blog itu muncul sangat perlahan dan membuat rasa pensaranku ingin menarik halaman yang mucul sangat pelan itu dengan kedua tangan telanjangku.
Layout baru? Apa ini? Kenapa backgroundnya tidak berwarna hitam pekat seperti biasanya? Sekarang yang kulihat adalah warna coklat muda. Teksturnya kasar. Seperti bola-bola yang sangat kecil. Lingkaran-lingakaran mikro yang berkumpul dan perlahan-lahan memenuhi layar komputerku. Ada titik-titik yang berwarna hitam. Astaga!!! PASIR!!!
Loading page halaman itu mulai hampir sempuran. Tulisan STORIES ON DISPLAY mulai keluar,…dengan font yang berbeda! CHILLER! Bukan,…bukan CHILLER. Cuma mirip sekali dengan font itu, kecuali bahwa bagian bawah beberapa hurufnya yang menetes ke bawah,…seperti darah yang berwarna… hitam. Dan munculah judul postingan pertama…GERBANG.

To be continued…

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

2 responses to “Blogger Part III

  1. Daffodil

    ya ampuuun,untuk storyline yg begitu pendek diuluuuur kayak layangan.you're enjoying this, i knoooowwww. wakakakakak.

  2. Je

    kikikikikikiikikik…. nunggu balik modal dulu,daff.kikikikikik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s