Posted on

LEGION–can’t wait


Salah satu film yang gw tungguin dan gak sabar untuk tonton adalah LEGION. Memangnya ada apa seh soal film itu? Dooooh,….ada apanya ya gw g tau pasti, yang jelas sinopsisnya kereeeeen abis and itu film,…gw banget. Hehehehe. Ceritanya tentang Tuhan yang uda g percaya lagi ama manusia gara2 kelakuan mereka. Tuh,…dengerin tuh!!! Jangan iya-iya aja!!! Tuh,…dengerin!!!




Trus Tuhan ngelakuin apa? Ngasi Pe-Er lebih banyak? Nyuru manusia nulis di papan tulis “Saya berjanji tidak akan nakal lagi”? Atau nyuruh bikin paper tujuh ratus sembilan puluh tiga halaman? Nggak lah!!! Tapi seru kali ya kalo emang iya. Hehehe. Di film itu, Tuhan mutusin untuk nyerang manusia. Mati deh semua. Lariiiiiiiiii. Sebenernya gak usa lari juga gpp. Kan ini cuman film. Lagian di ceritanya si malaikat tertinggi–Michael berusaha jadi mediator gitu lah. Gimana kek caranya biar Tuhan gak marah-marah lagi and manusia2 juga gak ndablek. Uda kebayang aj serunya film ini. Gak sabar pingin ntn di BLITZ. Nonton yuk πŸ™‚

Advertisement

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

One response to “LEGION–can’t wait

  1. Daffodil

    Gue mau nonton, tapi tergantung yg jadi Michaelnya siapeeeee…. πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s