Posted on

Jurus tendangan aneh!!!



Pas gw lagi nunggu shuttle ke airport di NOVOTEL MEDAN, gw ngeliat ada pahatan ini di salah satu tiang di  hotel entry. Gw jepret lah. And setelah itu gw ngebayangin gambar itu adalah seorang ksatria yang punya jurus tendangan aneeeeh!!!!! Coba lo liat dengan teliti deh gambarnya. Rada mistis gt kesannya. Apa gw aj ya yang ngerasa kayak gt? Hehehehe.

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

2 responses to “Jurus tendangan aneh!!!

  1. Daffodil

    sama ajalah kalo liat awan.tergantung asosiasinya mau apaan.kalo gue, makanan terus. hihihi.

  2. Je

    Naaaaaaaaaaaaaaah,…itulah. Loh???? Kakakakakakakak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s