Posted on

Take The Answer Out Indonesia


       Siang ini begitu gw bangun, gw langsung disambut sama Indosiar (TV gw idupin sampe pagi. Hihihihihi). Acaranya adalah Take Him Out Indonesia (Hmmmph…). Apa yang seru di Take Him Out? (Gak ada! gw g suka acara palsu).
     
       Ada satu cewek dengan dandanan yang terpaksa–terinspirasi oleh Ondel2, kayaknya–yang bertanya ketiga lelaki yang milih dia. Mana yang lebih penting, kesetiaan atau kejujuran? (Yaaaaaaaaaaaaaaaaaah…..)
       Jawaban pun meluncur dari tiga laki-laki tersebut:
1. Laki-laki pertama, pengusaha kuliner sukses, umur 40an, wajah bunder (cocok ma profesinya), pake peci uda kayak ustad (g cocok ma profesinya)
jawabannya: Saya pikir lebih penting kejujuran. Kesetiaan itu untuk Tuhan!
Hasil: Lampunya dimatiin. LOL. Kalo ini majlis ta’lim, gw yakin lampunya bakal idup terus nerangin studio Indosiar. LOL.)

2. Laki-laki kedua, wiraswatawan sukses!!!!! Penampilannya humble dan rada harus slow down a bit nunggu jawaban apa saja dari dia kayaknya :). Wajahnya polos, (dugaan gw mesti jawabannya “kejujuran” tapi ternyata…)
Jawabannya: Susah ya kayaknya. Dua-duana memiliki bobot yang sama. Kejujuran penting, kesetiaan juga penting. Tapi saya memilih kejujuran. karena kalo jujur berarti setia. (g inget joke yang ada cowok bilang ke ceweknya : “Dik,…mas selingkuh. Mas punya tiga pacar and bla bla bla…?)
Hasil: Lampunya idup. 

3. Laki-laki ketiga, Insurance team leader, 30an something, “berusaha” untuk necis. Pake vest yang pas tapi kemejanya rada kebesaran
Jawabannya: Kesetiaan lebih penting daripada kejujuran. Ini semua karena ada hal-hal yang akan sangat menyakitkan kalau dikatakan. (Insurance bangeeeeet) Yang penting kita setia.
Hasil: Lampunya idup…emang sih,…jawabannya dalem banget.

So,…siapakan yang dipilih si wanita?
Jawabannya adalah pria ketiga πŸ™‚    

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

2 responses to “Take The Answer Out Indonesia

  1. Daffodil

    Maksud loooooohhhh???? πŸ˜€

  2. Je

    tanya pria ketiga dong, sith… (nama panjangnya: pria ketiga perusak rumah tangga. LOL)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s