Posted on

ASTRO BOY–the movie


Ini adalah salah satu film yang gw tunggu2 buat ditonton. Akhirnya sempet juga nonton padahal paginya harus training di Bogor. Hehehehe.


       Film dari komik emang uda biasa bukan? Tapi yang ini seru banget buat ditonton. Gak perlu ngikutin komiknya buat tau gimana ceritanya. Ini karena ceritanya uda jelas dari awal. Walaupun dari segi drama cerita kayak gini biasa ditemuin, tetep aja nyeritainnya bagus. Straight to the point tapi masih ada emosi2 wajar yang terlibat.
       Kalo dari segi animasi, emang si film ini biasa aja. Gak ada yang heboh gimana gt, ato pake teknologi canggih animasi apa gt. Yang penting masih enak diliat kok.
       Di film itu ada nama2 besar seperti Charlize Theron and Nicholas Cage. Tapi ya itu,…kan animasi, jadi mereka cuma nyumbang suara. Pemain utamanya sendiri (maksud gw suaranya) bukan dari kalangan seleb yang populer abis di Indonesia. Tapi itu bukan berarti dia gak terkenal and g berbakat, loh. Denger2, Johny Depp pernah minta dia buat jadi Charlie di film Si Charlie Kesasar di Pabrik Chocolate. Namanya Freddie Highmore. Hebat kan?
       Menurut gw, hal yang paling bisa dibanggain film ini adalah joke2 yang nggak terlalu banyak, tapi paaaaaaas banget. Kalo pas ketawa itu bisa ketawa lepaaaaaaaaaaas (padahal gw kan jarang ketawa lepas. LOL)
       Saking demennya gw ma film ini, gw coba dong cari websitenya. Dan seperti biasa,…official website sebuah film mesti loadingnya lama. Ada yang aneh pula. Pas nunggu loading, kenapa ya angka2nya nggak countdown tapi malah countup. Nah lo!!! Tapi gpp deh nunggu lama2. Buahnya enak kok. Ada beberapa wallpaper, screensaver sampe (ini nih yang hebat…) icon and email signature yang bisa didownload freeeeeeeeeeeeee (muka gratisannya langsung ngedip2). Klik aj di gambar di postingan ini :).
       Kok jadi website review ya? Hehehehe. mending lo tonton deh daripada baca terus tapi g ada actionnya. Kakakakakak.

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

2 responses to “ASTRO BOY–the movie

  1. kens

    pinjem dong DVD nyaaa

  2. Je

    ntn aj. ur 3 musketeers must love it 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s