Posted on

THIS IS IT


Denger2 film JCo mau keluar ya??? Katanya tanggal 15 Okt film yang judulnya THIS IS IT bakal diputer di kota-kota besar di dunia. Dan elo tau dong Indonesia gak ternnasuk di daftarnya. kapan ya bisa maen di Indonesia???? Denger2 lagi, kabarnya film itu bakal cuma diputer selama dua minggu. Nah, lo! Ngantri??? ngantri deh sana!!!

Gw uda ngebayagin aj yang dateng mesti banyak yang pake atribut Jco. Kalo gw misalnya dateng, paling gw cuma pake topinya secara g ada bajunya Jco yang seukuran gw kaleeeee. LOL.

Coba deh klik gambarnya Jco yang lagi merenung itu 🙂

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

4 responses to “THIS IS IT

  1. exort

    oooo JCo itu si Michael Jackson toh…gw kirain JCo donat, gw heran toko donat mau dibikin filim hihihhi

  2. Mike

    never did, never do, and never will I like him

  3. mmhh pake sarung tangan putih sebelah bisa juga kan. hehehe

  4. Je

    xort: iye xort. baru tau ye? Kikikikikikik.mike: hehehehe. kenapaaaaaaaaaaaa?kerput: sama teriak ihiiiiiiiiiiiii!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s