Posted on

Acara TV menjelang sahur


Di sebuah pagi2 buta gw bangun dan sahur di warung kesayangan gw. Namanya warung SEDERHANA. Tetapi malem itu gak ada yang sederhana soal warung itu.

Gw masuk dengan setengah sadar karena masih ngantuk. Di pikiran gw cuma harapan2 akan pantat ayam dan terong. Begitu gw masuk, ada tiga pantat laki-laki setengah baya yang ngegantung di kursi. Antrilah gw nunggu pantat2 itu dinafkahin lahir oleh si mbak2 penjual. Pantat demi pantat dilayani dengan pesanan makanan mereka. Sambil persitiwa itu kelar, si bapak dengan pantat ketiga melihat ke acara TV yang emang kenceng banget suaranya and bikin komentar tajam, keras, dan terpercaya.
“Acara TV sebelum sahur ini kayaknya bikin kesan umat Islam itu rendah, murahan, jijik, jorok dan gak bermoral!”
Komentar itu disambut dengan hail hail persetujuan oleh bapak2 pantat dua dan tiga.
“Iya bener. Gak ada yang Islami.”
“Semuanya buka2an.”
Mmmm…gw bener2 gak nyangka komentar2 itu keluar dari pantat2 tersebut di atas. Trus yang ada setelah otak gw ngumpul, gw mikir2 soal acara2 TV itu. Apa mereka benar? Kayaknya si iya. Yuk kita bahas apa yang ada di TV2 kita pas sahur.
1. lawakan slapstic
2. ejekan2 yang nyangkut soal fisik and SARA
3. hadiah2 yang berhamburan
4. hiburan segar dengan beberapa wanita berpakaian mini
5. kegiatan ngebodo2in and ngemalu2in pemainnya sendiri biar yang nonton ketawa
6.quiz2 soal Islam tapi terlalu gampang dijawab. Kesannya para penelpon g perlu tau banget Islam n biar mereka bener jawabnya
Kalo dipikir2,…ada benernya bapak pantat nomor 3 itu.
Jadi sedih aj đŸ˜¦

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

3 responses to “Acara TV menjelang sahur

  1. exort

    coba nontonnya metrotv atau tv one deh je

  2. Je

    gw tyakut ngasi saran ke bapak pantat satu itu. serem banget deh xort intonasinya.

  3. Daffodil

    kalo dipikir pikir emang suatu degradasi soale yg thn lalu ngga pake slapstick ye….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s