Posted on

Occupant of the mind



Dalam upaya mengatasi kebosanan menunggu buka puasa di kantor, gw coba blogwalking and nemu satu blog orang jepang yang layoutnya jepang banget(gimana g jepang banget secara ada tulisan jepangnya and profile picnya pun orang jepang.). Now,….gw bilang ke diri gw sendiri: “je, elo paham juga kagak, trus apa yang bisa lo lakuin sama blog itu?”
Akhirnya gw menerima diri gw apa adanya yang punya cara berimajinasi sedikit berlebih dan tumpah2 membasahi lowong2 rongga otak sang sanguinis. Jadinya adalah,…gw ngebayangin aj gw pinter bahasa Jepang. Gw kombinasiin sama kesan yang gw dapet pas liat profile pic si blogger plus ornamen di sana-sini. Trus gw ngarang2 lah tulisan yang jadi header blognya. Liat dulu blognya trus tell yourself what you think about my ability in promoting BLOG as a universal language.


“In the past when I was a full-time skywriter, I wrote your name and mine as the owner of the sky tonight–this very night when I held your hand.”

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

4 responses to “Occupant of the mind

  1. Daffodil

    kalo elo kan melancholic jadinya pilih si jepang. coba ke http://sparklette.net/food/katrina/.tau ngga apa yg bikin gue demen?nah divisit dulu trus diliat liat deh detailnya. haduh kerreeeeennnn!!! dan YUMMMM!!! 😉

  2. exort

    ketawan ya elo orgnya romantisje dia masih 16 thn loh dan tinggalnya dimalaysia, isi blognya ga romantis2 bgt, kurang lebih arti yang di headernya:love in purplethere is God (Dewa Nariyuki) up there:)

  3. Je

    daff: jadi laper gw. hahahahahahaxort: ckckckckckckckckck pinter banget bahasa jepangnya exort 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s