Posted on

The Hands of God in the elevator


Kantor gw kan g tinggi2 amat–cuman enam lantai. Gw ngantor di lantai 5 and sering naek turun dari dan ke lantai 6. Hari ini ada kejadian yang g bakal gw lupain selama jadi the crawler di antara dua lantai itu.

Gw masuk ke lift nih dari lantai 5 mau ke lantai 6. Tapi ternyata keduluan ada yang mencet jadi lift itu turun dulu ke lantai 4. Masuklah si bapak2 chinese (bukan maksud rasial, cuman emang ada hubungannya ama postingan gw) yang mau turun ke lantai 1. Tapi g tau gimana ceritanya,…tau2 itu lift naek dulu ke lantai 6 and bukannya turun. Itu kan menentang perundang-undangan lift sedunia. Uda aneh kan itu?
Yang aneh lagi, apa yang kejadian di dalem lift itu. Waktu itu ada gw, seorang janitor berkulit kepala klimis and si Bapak. Dia kekeh mencet tombol nomor satu. Nah, buat apa juga coba? Toh lift itu bakal naek dulu nganterin gw baru trus turun nganterin dia. Komentarlah gw:
“Naek dulu nih, Pak.”
(dengan tetep kekeh mencet tombol satu untuk kedua kalinya) “Jadi tangan ke atas, ya?”
Langsunglah gw and si janitor itu noleh kedia.
“Iya, Pak?”
“Kan naek dulu. Gak turun. Tangannya ke atas. kayak tangan Tuhan. Kan tangan Tuhan sempat ke bawah and jadi setan kan?”
Dueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng!!!!!
Gw masang satu2nya tampang bego (satu2nya yang gw punyai) dong! Apalagi si janitor. Bego2 semua deh di dalem lift kecuali si Bapak. Trus si Bapak memeberikan kuliah agamanya sampai gw nyampe ke lantai 6. Gw keluar and langsung masuk ke ruang training dengan pikiran2 yang penasaran. Dalam ati gw janji bakal ngebrowse Hands of God di Wikipedia. Keren juga ternyata. LIat deh. Klik di sini, ya.!

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

2 responses to “The Hands of God in the elevator

  1. exort

    trus elo jd pingin pindah ke agamanya itu bapak???

  2. Je

    yuk yuk. mau? LOL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s