Posted on

Je VS Tukang Pijet


Judulnya uda self-explanatory kan?

Gw hari ini maen badminton trus renang n trus pijit. Sengaja pilih di tuna netra sekalian amal (pameeeeeeeeeeeeeer). Rebahan lah gw dengan gedenya dong!!! Ddan mulailah jurus2 tak terbayangkan yang dilancarkan si tukang pijit.
Asli sakit banget but I kno thats what I need. Uda enak ni di tengah2 pijit sampe dai mulai basa-basi tanya soal kerjaan. Ternyata gw salah!!! Dia gak basa-basi!!!
Yang ada dia ngritik habis2an perusahaan gw. Bilang kalo sekarang uda gak sepopuler dulu lah,…bilang kurang promosi lah, bilang manajemennya buruk lah. Selama setengah proses pijit terkahir, gw cuma bisa nelan ludah. Itupun ludah gw sendiri!!! Lo bayangin deh!!! (kalo g jijik).
Sumoah gw sakit jasmani and rohani. Gw tau masalah perusahaan gw apa. Gw kan orang manajemen. Tapi mbok ya jangan segitunya. Ibaratnya gini,…tukang becak kok komentar soal mobil gw!!!! Jujur pertama kali salut aja ma ni orang. Tuna netra, bisa handle diri and sekarang “keliatan” sukses. Tapi kok ya gitu ending2nya???
Buat semuanya aja…tuna netra ato nggak,…mbok ya jangan suka komentar tentang sesuatu hal yang lo g dibidang itu. Jayus aja ngedengernya. Tapi jujur,…yang paling bikin gw bete adalah kenyataan kalo gw g bisa ngedebat dia. Bukannya apa2…bukannya gw g tau harus ngomong apa,…bukannya gw g tau ngebales and ngebalikin omongan,…cuma,…gw takut nt kalo gw bales, dia mijitnya tambah keras. Oooooooouuuuuuuuucccccch!!!

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

2 responses to “Je VS Tukang Pijet

  1. exort

    and the winner is……….tukang pijetyeeeeeebig applause to tukang pijet

  2. Daffodil

    Wah, jadi pengen tau tuh tukang pijet ngritik apa? Apa soal enabling objective? Apa soal kebijakan franchise? Hihihihi….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s