Posted on

Je VS Dep: JOYRIDE!


TKP: Kantin

D: Ojekin gw ke UI salemba dong!
J: Meeting di Pengadegan, Dep.
D: Jam brapa?
J: Bis itu banyak kerjaan, Dep.
D: C’mon, kayak di kantor lo kerja aja. Daripada lo ngerokok, ngojekin gw aja.
J: Apaan seh lo? (dalam atinya Je, ngerokok kan juga sebuah kata kerja)
D: UDA, DEH! PELIT!
j: Ya uda! Gw tunggu di parkiran! (uda kayak mau tawuran SMA aja.)

Score sementara: J–0 D–1

TKP: Parkiran motor

J: (berlari tergopoh2) Dep, motor gw ilang!
D: (pura2 terkejut dan pura2 perhatian)Waaaaaaaaaaaaat?
J: G ada di parkiran!
D: (pura2 lagi dan pura2 terus) Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat? (one syllable girl)
J: (menaruh kedua telapak tangan di pipi dengan polosnya) OMG! Gw kan hari ini g bawa motor!
D : (tidak berkata2. Si Dep hanya tersungkur terguling2 di jalanan menunggu belas kasihan dewa dewi untuk menghentikan ketawanya. So sweet!)

Score: J–0 Dep–apalagi!

TKP: Disela-sela truk besar dan mobil besar dan dunia yang besar

D: Jeeeeee, lo ati2 deh! Gw g mau mati.
J: Uda deh. Gw itu an experienced motorcycle rider (Je mengingat2 track recordnya: Jatuh cuman sekali. Ketabrak sekali juga. Nyrempet bolak2. Diklaksonin…wats new? Dikedipin…wats new lagi)
D: Liat dong dandanan gw pas naek motor.
J: Lo malah kayak orang sakit pake syal item gitu muterin leher.
D: Biarin!
J: Panjang g? Bagi dong! (although black isn’t my color).
D: G usa! Jeeeeeeeeeeeeeeeeeeee, awaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas!
J: Hahahahahahahahaha (ketawa menggema di seluruh gua) Biasa aja kale!
D: Gw takut tau!

Score: Je–1 Dep–1

TKP: Lampu merah Salemba (padahal kan banyak ya)
D: Brenti2! Lampu merah!
J: Alah, jarak motor di depan juga masih jauh!
D: Iye, tapi gw takut!
J: Alah, masa kecil lo kurang menarik deh. Harusnya lebih diisi dengan pengalaman yang memacu adrenalin kayak gini.
D: Gw jarang naek motor tau!
J: (Sinetron banget!) Ya sekarang lo rasain deh! Ijo, Dep!
D: Maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak!

Score: Je–2 Dep–1

TKP: Pintu masuk UI Salemba

D: Belok kiri!
J: (benar2 merasa seperti tukang ojek) Gak bisa lah. Depannya!
D: Oia. Gw g tau.
J: Gak tau aja sok!
D: Kiri2!
J: Iyeeeeeeeeeeeee.


J: Masih jauh ya, Dep?
D: Lurus aja. Kamar mayat!
J: Waaaaaaaaaaaaaaat?
D: Maksud gw, nglewatin kamar mayat!
J: Dep, gw jadi inget temen gw si Gray yang postingan pertamanya soal keanehan seksual yang suka ma mayat.
D: Temen lo aneh2 ya.
J: NGACA!

Score: Je–3 Dep–1

TKP: Parkiran Salemba deket kantin
J: Parkir mana?
D: Sono (Betawi banget, yah. Kayak soto aja!
J: Masuknya lewat mana?
D: Situ kale! (menunjuk jalan masuk parkiran dengan bangganya karena dia tau sesuatu yang gw nggak. Tau parkiran aja bangga!)

Score: Je–3 Dep–2

TKP: Masih di tempat yang sama tadi
J: Disini boleh ngerokok g?
D: Boleh.
J: Mang lo pernah ngerokok disini?
D: DODOL!
J: (gw manis. hihihihihihi. lengket pula)
D: Lo ikut masuk aja. Kalo lo diluar, dikira ojek beneran lo!

Score: Je–3 Dep–3

TKP: Jalanan pulang
D: Duh moga2 gw selamet deh sampe Pramuka!
J: Amin! Nyante aja, Dep.
D: Nyante apaan! With the way you ride?
J: Dep, after everything is done, I will ask you a question as today’s moral lesson: “Ain’t life precious?”
D: Precious kale. Gw g butuh kayak ginian buat tau itu.
J: Uda deh! Uda dianterin bawel aja.
D: Ya uda! Nt kalo kita selamet nyampe Pramuka, gw janji g bakal nghina lo deh sampe besoknya!

Dan Je pun hidup sebagai seorang manusia yang bebas sampai hari berikutnya dia membaca postingan do http://www.mariskova.blogspot.com

SCORE: SERI (Gw ngalah seh!)

Anyone, care for a ride with me? (hihihihihihihihihihi)

Advertisement

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

2 responses to “Je VS Dep: JOYRIDE!

  1. exort

    pasti dep ga tau kl je pernah nyetir motor solo-jogja sambil tidur…hebat ga tuh (hebat atau edan ya???? hehehe)

  2. Je

    hebat dong mang lo pernah? kakakakakakakak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s