Posted on

A CONTEST!!!


Gw bikin kontes nih di Facebook. Gini kata2nya:

“Je Agam is opening a contest. He will be available for a three-hour date: 19:00-22:00 WIB on June 20, 2009. Send messages in his inbox containing tempting suggestions for things to do and places to go for the date. All the incoming inbox and identities of the participants will be treated confidentially. The winner will be decided on the most interesting ideas. Thank you.
P.S: Females only”

Gw bener2 serius neh soal kontes ini. Tapi kayaknya keseriusan gw dibalas dengan air tuba.Banyak sekali yang tanya dengan gaya mereka yang macem2 padahal intinya cuma satu:
“Hadiahnya apa?” Doooooooooooooooooooooooooooooooooooooooh!
Malesnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!

Akhirnya gw posting sesuatu yang bakal jadi postingan gw terakhir soal pertanyaan2 yang g jelas itu. Gini postingannya:

“Je Agam at 7:16am June 10
Ya Tuhan,…semoga semua orang yang melihat postingan status saya ini tidak menanyakan hal-hal yang sama lagi. Ya Tuhan, semoga juga Engkau memberikan pencerahan yang cukup dan kemampuan untuk mengINFER maksud yang sebetulnya sudah cukup jelas ya Tuhan. Dan satu lagi ya TUHAN, berilah hambamu ini kekuatan untuk tidak menjawab pertanyaan2 yang seharusnya tidak perlu dijawab ya Tuhan. Amiiiiiiin.
PS: Jika anda2 tidak memahami maksud postingan sattus saya, sebaiknya nggak usa ikutan aj deh. g seru nt nge-datenya kalo maksudnya aj g paham. Maaf sebanyak2nya dan terimakasih (PANITIA)”

THAT’S IT!!!

Sorry kalo gw kesannya sok pinter, tapi kayaknya g perlu pinter2 banget buat paham yang kayak di atas. I mean,… ini kan uda 2009!!!

Anw, actually ada sesuatu di balik kontes ini. Moga2 semuanya berjalan lancar, ya. Buat yang berminat, silakan search thefirstmanonjupiter@yahoo.com di Facebook. Nama gw Je Agam. Maybe we can meet up and have a splendid three-hour date on the weekend?
đŸ™‚

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

5 responses to “A CONTEST!!!

  1. exort

    libur tlah tiba….libur tlah tiba…hore!! hore!! hore!!

  2. exort

    Jiaaaahhhhh je cari ceweeeeeeemmmm……siapa ya yg jadi pemenangnya???? eh pemenangnya jd pacar elo ya??? heheheh harusnya diganti judul contesnya…bilangnya 'Penulis Mencari Cinta'…:)

  3. Je

    waduh, xort, kalo cuman cari pacar, di mangga dua kan ada. banyak macemnya. mau yang brapa giga? LOL

  4. windearly

    jadi hadiahnya apa Je?qiqiqiiiiiiiii….

  5. nov1

    can't say more than, "qiqiqiqiqiq…"pisssss je…pisssss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s