Posted on

kepleset


Gw jalan ke PLANGI malem minggu kemaren. Alasan gw jalan hanya karena gw mau menjaga image jomblo yang masih exist and function aja. Hihihihi.
Gw jalan ama temen yang mesti lo lo pada nebak masih jomblo juga. Pinter juga kalo lo nebak kayak gitu. Pernah coba karir jadi asistennya Mama Loreng? Maybe you should!
Anw, gw ma temen gw uda browsing2 sana sini sampe akhirnya ada di 21nya. Uda puas disana, temen gw yang tadi sempat ngincer sepatu di salah satu toko olah raga bilang ke gw:

“Je, bisa gak kita mampir ke PLAY STATION lagi. Gw masih kebayang sepatu yang tadi?”
“PLAY STATION?”
“Iye, yang tadi. Mumpung diskon.”
“Maksud lo SPORTS STATION?”

Dan nun jauh disonooooooo (jauh banget pokoknya), ada suara sayup2 gw ketawa sambil guling2. LOL

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

One response to “kepleset

  1. exort

    Je…harusnya elo posting di http://www.ngupingjakarta.blogspot.com/ pasti dipublish deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s