Posted on

mati suri? wat a waste!


Jangan melakukan hal-hal setengah2. Mungkin ini moral value yang disutradarai oleh Mr. M and didukung oleh temen2 lain. Harusnya moral value ini dipraktekin sendiri dulu kaleee. Two thumbs up buat ide ngangkat mati suri. Two or even many downs for the originality of the horror. Wah, man, kayak ngerangkum adegan horor di film2 yang lebih dulu sukses. Ada The Ring, Shutter and banyak lagi yang nge-flash aja di pikiran gw.
Oke,…emang susah bikin film horor, gw jg belum tentu bisa bikin yang bagus–secara gw juga bukan orang film–tapi gak kasian ma gw yang jarang nonton film Indonesia tapi menaruh harap dari nama besar Mr. M dan temen2nya yang di casting?

Great ending of the movie, though 🙂

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

One response to “mati suri? wat a waste!

  1. heftymonk

    mr.m sopo to? itu film atau sinetron? mana ngga ada judulnya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s