Posted on

VJ to a song


Sempet nih gw merhatiin cara VJ ngenalin lagu di chart tangga lagu. Kan biasanya mereka maksa2in biar lagunya sama komennya nyambung kan? And gw ngebayangin kl gw yang ngenalin lagu2 di bawah ini:

OK, guys,..balik lagi di tangga lagu yang paling hot se hot hotnya. Kita rekap dulu ya lagu2 yang uda ada di tangga ke sepuluh sampe sembilan.
Kita uda bolak2 ngasi TANGGA kesempatan kedua, tapi kok ya tetep di tangga lagu kesepuluh.

Kayaknya TANGGA emang harus nunggu saat yang kalo pada waktunya. Sekarang ni waktunya Delon ada di tangga kesembilan.

Diatasnya Delon ada PADI yang tak hanya diam and jadi sang penghibur. Masak sang penghibur kok diam. Coba kalo pelawak. Ngelawak kok pake telepati.

Satu tangga lebih tinggi dari PADI ada penyanyi yang abis transplantasi organ tubuh, langsung nyanyi. Hati ini harus kuganti.

Satunya ganti hati, satunya lagi malah gak punya hati. kanye West kehilangan organ tubuhnya tapi sebagai gantinya naik dua peringkat sekaligus ke tangga kelima. Heartless.

Membayang-bayangi penyanyi lain, NIDJI masuk langsung ke tangga keempat dengan
SHADOWS! Soundtracknya para pahlawan nih. YUk kita simak.

Enrique ada di jajaran kedua. Padahal dia lagi bagi harta gono-gini ama Ciarra. Taking Back My Love. Enjoy the upbeat tempo, guys!

Ternyata di posisi kedua ada orang edan yang lagunya enak banget. Anggun with Crazy!

Eh, Anggun lagi ternaya. Hanya dengan bermodalkan mimpi basah, Anggun bisa jadi sang jawara nomor satu kita. You go, girl! Go home!

That’s all, guys. Stay tuned for more songs going up and down right here next week with me… DJ Je..(langkung).
Catch u later..

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

2 responses to “VJ to a song

  1. exort

    ciee…..lagi nginget dulu pas jd penyiar radio di solo ya 🙂

  2. Je

    🙂 Solo…beautiful memories 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s