Posted on

who are you in the playground?





Ada empat gambar di atas postingan ini, kan?
Pilih satu deh yang jadi favorit lo pas waktu kecil. Kalo uda milih, lo bisa ngebaca ramalan pribadi lo berdasarkan pilihan lo itu.

Kalo lo milih gambar pertama, lo termasuk orang yang gampang diombang-ambingkan orang lain dalam hidup. Kalo orang2 disekitar lo maju, ya lo ikut maju. Kalo merka mundur, lo hayuuu aja.

Kalo gambar dua yang jadi pilihan lo, lo ada bakat vertigo. Gw jadi inget temen gw yang kena vertigo. Sian deh,. My deepest sympathy, man!!! Mesti lo milih gambar kedua, kan? Adoooh, lo tu termasuk orang yang apa2 dipikiriiiiiiiin terus sampe kepala lo muter sendiri. Relax, okay??? Life is beautiful. D u kno who usually says that? šŸ™‚

Gambar ketiga–lo milih itu, ya?–nunjukin kalo lo tu punya bakat jadi orang susah. Gak naek2 pangkat deh. Lo uda usaha keraaaaaaaaaas and capeeeeeeek untuk naek posisi, eeeeeeeeee ada aja yang bikin lo gagal and back to square one. So sorry to hear that.

Yang keempat??? Susah orang kayak lo idup di jama sekarang!!! Gak ada yang adil deh! Jadi mendingan lo ikutan ngedan aja. Gak usa saklek2 deh. Nt yang capek ya lo sendiri.

Quiz ini hanya untuk hiburan semata. Apabila ada kesamaan nama, lokasi, prinsip hidup dan kepercayaan pribadi, semua itu hanay kebetulan belaka (kebetulan gw inget lo, kebetulan gw lg pingin nyindir lo, kebetulan gw lagi isengin lo, kebetulan gw pingin ngebetulanin lo). Apabila efek tersinggung berlangsung lebih dari tiga hari, silahkan hubungi kesadarn lo and bilang ke diri sendiri kalo Je cuma iseng šŸ™‚

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s