Posted on

The philosophy behind the solar eclip


Sebagai seorang pemikir,…(ayo,…udah… bangun semuanya yang pada jatuh dari kursi begitu baca kalimat pembuka gw) gw nyempatin diri memperhatikan fenomena alam yang satu ini. Let’s relate it with our lives. Apakah pelajaran2 hidup yang bisa kita petik dari gerhana matahari cincin?
Yang pertama (pake nada lagunya OPICK Tombo Ati, ya)adalah,..ini pertanda yang baik buat yang mau tuker cincin. Ada yang mau ma gw? Tapi jari gw gede.
Yang kedua, berhubung cuma bisa diliat dari ANYER, itu artinya, harus berangkat training ke Serang ( Sorry, itu gw. Tapi yang ada gw malah ke Pekanbaru. Salah pesawat).
Yang ketiga,…gerhana itu kan masalah tutup menutup, berarti, kita juga harus menutup masa lalu (Berat banget gak seh filosofi gw. Gakpapa lah. Sebagai cowok yang mengusung banner “EXAGGERATING IS AN ART”, itu kan sah2 aja). Semoga gw bukan cuma ngomong doang soal yang satu itu. Dua hari yang lalu dapet pelajaran berharga banget deh. Moga2 bisa. Uda janji ma diri sendiri, neh.
Yang keempat, matahari kan dewanya orang2 Jepang tuh…berarti ini pertanda buat gw pribadi untuk cari beasiswa ke Jepang. (Biar bisa tau si Mariskova tuh ngibulin gw pa gak pas cerita soal Jepang).
Yang kelima, kan bakal gelap tuh,…dibalik kegelapan itu, kita disindir untuk hemat listrik. (Dispenser baru gw uda gw matiin pa blum ya?)
Yang keenam, matahari kan salah satu sumber kehidupan, itu berarti, gw harus cari sumber kehidupan yang lain. Hihihihi. (Yang ini ngarep banget, deh. Tapi apakah in ipertanda kalo gw harus kerja di perusahaan yang simbolnya matahari???????)
Yang ketujuh, gmana kalo lo mikir sendiri? Apa2 kok harus gw kasi tau. Hehehe (Bukan maksud kasar, gw cuma harus siap2 boarding).

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

3 responses to “The philosophy behind the solar eclip

  1. Bahieya

    bagus banget taw…. gerhana matahari ny…ih.. baru kali ini gw bisa ngliat serius..hahhaahatarnyata tuh gerhana trakhir muncul th 98, skrg trus ama nt 2016 hahahakeren deh pkoknya…mau liat?? nt aq tunjukin pic ny ya…hehhe

  2. bahieya

    eh, nambahin lagi…sapa bilang cuma bisa diliat di anyer..di tmii bisa kog..oh iya..satu lagi gerhana yang muncul 2016 nt ternyata ga lewat pulau jawa..baru deh tuh kluar jawa klo mau liat.. 🙂

  3. Je

    TAPI KATA MAMA LAURENT, KAN DIA G BISA NEMBUS TAHUN 2013….KOK LO KAYAKNYA YAKIN BISA NEMBUS TAHUN 2016? HEBAT LO!!! SALUUUUUUUUUT!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s