Posted on

co vs ce


Semalem jalan ama cewek yang cukup feminis!!! Dia bertanya:
“Capek jalan?”
Gw cuma mengangguk karena jujur gw bener-bener capek. Sampe buat ngejawab “Iya.” aja gak kuat.
“Oia, lupa,…cowok.”
Darah mendidih. Jantung berdegup. Kilat menyambar seolah alam berbicara.
“Maksud lo?” Entah darimana energi untuk bertanya tiba-tiba saja muncul.
“Cowok kan emang gampang capek kalo jalan. Gak kayak cewek. Liat nih!” Dia mengarahkan syahwat pandangan ke kakinya.
“High heels!!!” Dia menambahkan.
“EH lo tau gak kalo high heels itu lebih banyak menimbulkan kerusakan di bumi dari pada sepatu-sepatu jenis lainnnya?” Serangan dimulai.
“Maksudnya?”
“Kalo sepatu biasa–kayak sepatu cowok–kan permukaannya lebar. Gara-gara permukaannya yang lebar itu, tekanan ke bumi yang dihasilkan kecil. Kalo lo bandingin sama high heels, permukaannya kan kecil. Tekanan yang dihasilkan lebih besar.”
“Masak? Kok gw g tau?”
“Oia, lupa,…cewek!”

Note: beberapa bagian dari percakapan ini telah diedit dengan tujuan akhir yang lebih dramatis. 🙂
PS: Thank you for last night 🙂

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s