Posted on

An arabian in Kimono (part II–tes mata)


Gw coba bertahan dengan lengan kiri kesakitan and ngelanjutin ke tes mata. Gw and temen2 harus dua kali ke tempat ini karena nunggu dokternya dateng. Pas kkunjungan pertama, asik2 aj daaaaaaaaaah. Yang kedua yang seru!Ada salah satu rekan gw di studio satu yang gw g tau namanya duduk di meja periksa. Gw mendengar cuplikan percakapn antara dia dan dokternya (gw g nguping, sumpah. Mereka aja yang ngomongnya kenceng.)
Dokter Mata (DM): Ada keluhan apa selama ini?
Rekan gw di studio 1 (RGDS1):Suka berair mata saya yang sebelah kiri, Dok.
DM: Coba saya cek.
RGDS1: Ok.
DM: Wah, ada bulu matanya jatuh ke lubang mata nih. Harus diangkat ya. Itu yang nyebabin matanya berair terus.
RGDS1: … (Gw yakin dia takut! Gw aja takut ngedengernya)
DM: Tolong ambilin alatnya (kata si DM ke asistennya).
Setelah beberapa eppisode, si asisten masuk dengan alat penjepit yang mirip dipake tukang jual kue. Ynang bikin gw serem, tu asisten mainin itu alat dengan lincahnya. Mungkin buat dia itu jadi ajang jepit-jepit berhadiah. Sian banget tuh si RGDS1.
Gw langsung inget adegannya Tom Cruise di Minority Report (tonton, deh).
Si DM mainin itu jepitan juga. Sereeeeeeeeeem. Sumpah pocong, deh!
Gw nyempatin ngeliat sekeliling and semua orang yang ada di situ menghentikan hidupnya untuk nonton adegan penjepit kue mini masuk mata. Kalo gw tega, uda gw rekam deh itu adegan!
Dan dimulailah proses itu. Udaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah Gw g mau ngejelasin gimana2nya. Sumpah ngeri Yang jelas, setelah itu, ada dokter lain yang nyiapin tisu buat tempat ngoles2 tu penjepit kue. Pas uda kelar, si DM nyuruh dokter tise itu buat nunjukin dua bulu mata ke RGDS1. kayak acara cabut gigi ato sunatan aja–si pasien bisa ngeliat bagian tubuhnya yang dipisahkan dari dirinya. Oh,…
SI RGDS1 hanya berkomentar: “Sekarang lega rasanya.”
Dalam ati gw bilang: “Elu lega! Habis ini gw! Bulu mata gw lebih panjang daripada bulu mata elu!”
Tapi untungnya bulu mata gw tetap patuh berada di tempat. Pesan moral dari postingan ini adalah: Jangan buang bulu mata sembarangan!”

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s