Posted on

New year hubbub


Setelah malem-malem pulang ke rumah,…banjiiiiiiiiiiiir (pake music ya bacanya). Seru pokoknya. Wisata bahari yang airnya setinggi mata kaki ke atas sedikit. Follow-upnya adalah nguras air pagi-pagi. Kurang tidur deh. Bener!!! tapi seru karena kayak jaman dulu. Gakpapa lah banjir. Toh bukannya 3/4 tubuh kita terdiri dari air??? (I was just trying to justify myself, really).
Molor-molor sampai sore–kalo karet dah bisa dibikin ngiket MONAS, tuh.. sorenya kita berdua jalan ke daerah Gubeng. Temen pingin nasi pecel khas Surabaya. Gw gak tahu khas apa gak, yang penting dia happy, lah. Abis itu cuma jalan beberapa langkah, mampir lagi ke Es Ketan Durian. Enak, asli!!
Lanjut ke DELTA PLAZA a.k.a MAL SURABAYA. Hunting hot spot and dapet di McCafe. Nih pas nulis ini, kita lagi browsing2 soal info ke Bromo. Akhirnya kita mutusin untuk ke Probolinggo besokannya biar sekalian ngecek-ngecek tempat dulu. Sounds like a goood plan? Yang jelas it sounds like a plan. Better a plan than no plan, right?
Dan dari balik bukit, Je mendengar banyak orang mengiyakan dirinya. Hahahaha

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s