Posted on

sharing on the air


Announcer (A): Okay, guys, welcome back to another edition of sharing on the air. Kalo mau curhat, curhat deh. Mumpung cuman bayar pulsa doang. G harus nraktir temen di tempat2 makan yang mahal padahal makanannya g enak2 kan? Y ampun, ni di studio line telp uda blinking2 semua. ternyata tingkat kecurhatan malem ini tinggi juga ya? Let’s just go to the deperado number 1. anw, desperado apa desperadowati nih? Halooooooh..
Caller (C): desperado.
A: Oh, ok, desperado. Ada rencana bunuh diri?
C: Buat apa? Curhat aja.
A: Betul banget passwordnya. Ada apa di kehidupan lo sekarang?
C: G ada apa2 sih, sebenarnya.
A: trus lo telp cuman mau silaturrahmi?
C: Gak juga lah.
A: Trus? To the point deh. curhatnya bisa g pake opening kan? hehehhe. kidding.
C: langsung aja ya. Jadi gini.. gw tuh lagi ngerasa gw nuntut banyak dari pacar gw.
A: He eh. Contohnya?
C: Ya gw tuh ngerasa gw jarang bisa cerita masalah gw ke orang. n pas ketemu pacar gw, gw tuh jadi suka banget cerita. cuma kadang dia suka g punya waktu gt d.
A: Perasaan lo aja kali.
C: Itu juga yang gw rasain. tapi kalo dipikr2, g salah dong kalo gw pingin ketemuan terus? namanya juag cinta.
A: trus dia g mau?
C: Ya, dia bilang, kan dia juga sibuk kerja gt d.
A: G salah kan?
C: Nggak. Sama sekali nggak. cuman, gw pingin ketemuan terus aj.
A: Tinggal bareng aj.
C: Enak aja lo!
A: Maksud gw, lo n pacar lo tinggal bareng. kalo gt kan yang enak elu, bukan gw. kalo tinggal barengnya ma gw ya enk gw. anw, pacar lo makannya g banyak kan? Hahahha.
C: Nggak, lah. dai tuh yang uda perfect buat gw. cuman ya itu aj.
A: Nah berarti dai g perfect kalo lo pake kata “cuman”. tapi dia tetep nyediain waktu buat lo kan?
C: tetep lah. gw kan tukang nuntut.
A: Nah, tu sadar. Lo mang ngapain aj kalo nunggu dia punya waktu?
C: Ya bengong aj. ngebayangin nt au ngomong apa n ngebayangin dai lagi apa. pake baju apa.
A: Obsessed lo kali, ya.
C: Iya kali. abisnya dia tuh yang perfect banget.
A: Gini, deh, lo daripada bengong kagak jelas, lo mendingan cr aktivitas ngapain gt.
C: Apa dong? Gw sih uda coba ngapa-ngapain.
A: Apa aja?
C: Ya gw nulis puisi gt lah buat dia. Browse2 tempat makan buat weekend. Kayak gt lah.
A: Itu lah salah lo. gunain waktu buat diri sendiri lo dong. Fitness kek, renang kek. ikebana kek.
C: Amit2 d yang terkakhir itu.
A: Ya udah, ngeblog kek.
C: Wah asik tuh. nt mau gw upload semua puisi gw ke dia.
A: TEEEEEET! salah. jangan ngelakuin sesuatu yang berhubungan ma dia. lo ciptain dunia lo sendiri.
C: gt ya?
A: Yup. ni ada lagu buat elu. uda ya, gw masih harus nyelametin orang2 yang pada mau bunuh diri lainnya. banyak yang ngantri nih.
C: ya udah, gw udah lega kok didengerin.
A: Ok, deh. that’s wat i call an attitude. Good luck, bro.
A: Thnx, sis.
A: Kurang ajar, lo. suara ngebass gini lo bilang sis.
C: Hahahhaha.
A: Ok, deh. catch u later.
A: Guys, i have saved someone from committing suiceide tonight. ni lagi buat lo yang kayaknay obsessed banget ma pacar lo: Can’t ytae my eyes off of you by The Blower’s Daughter. Check it out…

About thef1rstmanonjupiter

I'm a true ARIES--If you know what I mean. If you don't, google it:)

One response to “sharing on the air

  1. wah…radio mana ni al..yg jelas bkn di acara fancy music nya ptpn kan..hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s